6 Aplikasi Stiker WA Lucu Terpopuler 2023

Aplikasi Stiker WA Lucu Terpopuler 2023

Beberapa tahun ke belakang, kita dimudahkan dalam berkomunikasi dengan adanya aplikasi WA. Selain berkomunikasi secara pribadi, WA juga menawarkan kemudahan berkomunikasi secara majemuk dalam sebuah group, baik group formal maupun non formal.

Dan berkomunikasi dalam sebuah group WA akan menjadi lebih seru bila saling mengirim gambar atau stiker WA. Berikut ini 6 aplikasi stiker WA lucu terpopuler 2023.

1. Buat Stiker Khusus: WA Sticker

WA Sticker adalah aplikasi tambahan yang sempurna untuk WhatsApp bagi pembuat stiker untuk penggunaan sehari-hari. Jika anda mencari alat untuk membuat stiker WA anda sendiri, maka anda telah menemukan solusinya – WA Sticker.

Sticker Maker terbaik, cara termudah untuk membuat stiker dari foto, sehingga menjadikan stiker WA lebih menarik. Untuk mendapatkan aplikasi WA Sticker download aplikasinya di sini!

2. Text Sticker 2023: WAStickerApps

Aplikasi Text Sticker 2023 salah satu aplikasi pembuat stiker WA terpopuler. Yakni aplikasi yang memiliki banyak stiker lucu untuk WA, termasuk lebih dari 500.000 stiker acara TV dan film, Selebriti dan model, hewan, olah raga, anime, meme lucu, ilustrasi, liri, kutipan, emoji dan sebagainya.

Untuk mendapatkan aplikasi yang telah menginspirasi 10 juta pengguna ini bisa anda download di sini!

3. Facemoji Emoji Keyboard & Font

Facemoji Emoji Keyboard adalah keyboard stiker WA gratis yang telah populer lebih dari 100 juta pengguna, sehingga aplikasi ini menempati urutan terpopuler untuk aplikasi stiker WA lucu. Jadi silahkan klik DI SINI untuk mendownload aplikasinya.

4. Sticker.ly – Sticker Maker

selain untuk membuat stiker WA lucu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat stiker animasi dari video anda dengan teknologi potong otomatis yang baru. Dengan kemudahan mengekspor stiker animasi ke WathsApp, menjadikan aplikasi ini populer dan telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.

Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan download DI SINI!

5. Sticker Maker Studio – Pembuat Stiker Untuk WhatsApp

Jika anda sedang mencari aplikasi pembuat stiker WA yang gratis, dan ingin mengubah foto anda menjadi stiker WA dengan cepat dan mudah, maka aplikasi inilah yang cocok untuk mengekspresikan gayamu melalui stiker WA. Bila ingin mendapatkan aplikasi ini, cukup klik DI SINI untuk mendownload.

6. Wemoji – WhatsApp Stiker Make

Aplikasi pembuat stiker WA gratis yang telah terdownload oleh lebih dari 10 juta orang ini juga cocok untuk pecinta stiker WA lucu karena mudah untuk menggunakannya. cukup klik DI SINI untuk mendownload aplikasinya.

Demikian tadi beberapa aplikasi pembuat striker WA yang populer di tahun 2023, selamat mencoba!