Download Aplikasi Pelacak lokasi Anak

Tahukah Anda bahwa kehilangan anak atau orang tua yang tersesat dapat menjadi momok yang sangat menakutkan bagi keluarga?

Tidak perlu khawatir lagi, sekarang Anda dapat memantau lokasi keluarga Anda dengan mudah menggunakan Aplikasi pelacak lokasi terbaik .

Aplikasi Pelacak lokasi ini sangat mudah digunakan dan dirancang khusus untuk membantu memantau lokasi orang tua atau anak Anda secara real-time.

Dengan hanya satu klik, Anda dapat memantau keberadaan mereka dan mendapatkan pemberitahuan saat mereka memasuki atau keluar dari lokasi tertentu.

Selain itu, pelacak lokasi ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dan dilengkapi dengan fitur keamanan canggih yang akan memberikan Anda ketenangan pikiran. Anda dapat menetapkan area aman untuk orang tua atau anak Anda dan menerima peringatan jika mereka keluar dari area tersebut.

Pelacak lokasi kami juga dapat membantu dalam situasi darurat. Jika orang tua atau anak Anda tersesat atau berada dalam bahaya, Anda dapat dengan cepat mengetahui lokasi mereka dan mengirim bantuan.

Fitur yang tersedia :

  • GPS pelacak HP – cek lokasi HP anak di peta dan riwayat pergerakan selama sehari, pastikan anak tidak mengunjungi tempat berbahaya;
  • Suara di sekitar – dengarkan yang terjadi di sekitar anak untuk tahu bahwa mereka baik-baik saja dan dikelilingi oleh orang baik;
  • Statistik aplikasi – cari tahu aplikasi yang mereka gunakan di sekolah, apakah mereka bermain ponsel di kelas dan tidak belajar;
  • Kontrol orang tua – dengan GPS pelacak HP, pastikan anak Anda tiba di sekolah tepat waktu dan dapatkan notifikasi saat mereka tiba di sekolah, beraktivitas, dan tiba di rumah;
  • Kontrol baterai – ingatkan anak Anda untuk mengisi ulang ponsel tepat waktu, aplikasi akan mengirimkan notifikasi jika baterai akan habis;

Aplikasi ini hanya ditujukan untuk keamanan keluarga dan kontrol orang tua melalui GPS pelacakan HP. Aplikasi ini tidak boleh diinstal di ponsel secara rahasia dan hanya boleh digunakan dengan izin tegas dari anak. Data pribadi disimpan dengan baik sesuai dengan peraturan dan kebijakan GDPR.

Cara kerja aplikasi ini:

1) Instal aplikasi di smartphone Anda;
2) Pilih perangkat yang ingin Anda hubungkan: ponsel atau jam tangan GPS anak;
3)Selesaikan pengaturan yang dibutuhkan, dan mulai lacak lokasi lewat HP anak!

Jika anak Anda memiliki perangkat Android:

Link Download Aplikasi Pelacak Lokasi Anak

Install Pelacak lokasi anak, Silahkan kamu bisa Unduh pada Link Download Aplikasi Pelacak Lokasi Anak dibawah ini yaa Gaaes! Gratiss.

Instal aplikasi >>>DOWNLOAD